Dua Truk Tabrakan di Jalan Lintas Jambi-Palembang, Kedua Sopir Tewas

| Editor: Muhammad Asrori
Dua Truk Tabrakan di Jalan Lintas Jambi-Palembang, Kedua Sopir Tewas

KABAR18.COM – Diduga dalam kondisi oleng, dua unit truk terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Lintas Sumatera Jambi-Sumatera Selatan, persisnya di Desa Sungai Landai Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (13/9/2022).

Kedua sopir truk yang datang dari arah berlawanan itu, nyawanya tak bisa ditolong karena kondisinya terjepit bodi truk dan sempat dilarikan ke Puskesmas Tempino untuk mendapat tindakan medis.

Peristiwa itu terjadi bermula saat truk bernomor Polisi B 9904 RC bermuatan makanan ringan, dikemudikan Wahyu Nuwidiantoko, warga Kabupaten Kudus Jawa Tengah, datang arah Jambi menuju Sumatera Selatan.

Setiba di lokasi kejadian, truk bernomor polisi BG 8643 UQ dikemudikan Nur Adiyanto, warga Sembawa Banyuasin Sumsel datang dari arah berlawan, kondisinya sempat oleng ke kanan hingga akhirnya menabrak truk didepannya.

Akibatnya, kedua sopir truk Wahyu Nuwidiantoko dan Nur Adiyanto, terjepit bodi truk dan mengalami luka serius.

Warga sekitar berusaha menolong kedua korban dan lengsung megevakuasi ke Puskesmas Tempino, namun naas nyawa keduanya tidak tak bisa diselamatkan.

Dedi, warga sekitar di tempat kejadian, mengatakan, mobil truk merah sempat ngerem, namun truk yang datang dari arah Sumsel oleng dan makan badan jalan, hingga akhirnya tabrakan pun tak dapat dihindari.

“Kedua sopir menginggal, setelah dievakuasi ke Puskesmas Tempino, karena mengalami luka serius dan mengalami patah tulang,” ujar Dedi.

Peristiwa Laka Lantas tersebut saat ini sudah ditangani petugas Sat Lantas Polres Muaro Jambi, dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan dari sejumlah saksi. Sedangkan jenazah kedua sopir masih berada di Puskesmas menunggu keluarganya menjemput.

Akibat Laka Lantas itu, ruas jalan Lintas Sumatera Jambi-Sumsel di Desa Sungai Landai, sempat mengalami kemacetan. | AR

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Kabar Lainnya

Kabar Lainnya